Selasa, 06 September 2011

Foto Video Penampakan Hantu di Mobil Saipul Jamil Usai Kecelakaan Virginia Anggraeni


Mengail di air keruh, mungkin itu adalah kata yang paling tepat dijulukan pada pencetus ide dan pengarang cerita bohong alias hoax tentang penampakan hantu misterius di foto mobil Avanza yang naas yang ditumpangi Saipul Jamil dan keluarga hingga menyebabkan istrinya Virginia Anggraeni tewas akibat kecelakaan di tol Padalarang. Disaat pihak korban dan keluarga sedang dalam kedukaan ada saja isu-isu yang tidak benar dan tidak bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya beredar di masyarakat.

Canggihnya teknologi informasi dan banyaknya masyarakat memakai akses IT membuat isu yang sebenarnya tidak penting itu menjadi buah bibir yang menyebar dengan sangat cepat via jejaring sosial, seperti Twitter, Facebook juga BBM dan media internet lainnya. Celakanya lagi masyarakat lebih suka memblow-up hal-hal yang aneh fantastis terutama bila digunakan sebagai topik dan bahan perbincangan disela-sela musim silaturahmi Lebaran.




Masyarakat negeri ini memang seringkali menghabiskan waktu untuk banyak hal-hal yang tidak penting dan tak berguna, hanya untuk melihat bagaimana penampakan sosok hantu, banyak orang membuang waktu dan hal lain sia sia tanpa hasil yang produktif. Fenomena masyarakat di abad Facebook ini memang aneh. Bahasa gaulnya jaman sudah berubah, sekarang eranya narsis, alay dan sejenisnya.
Semoga dengan tulisan ini rasa penasaran Anda berakhir dan tidak berusaha mencari lagi hal-hal yang tidak jelas baik kebenarannya maupun manfaatnya bagi diri Anda dan orang lain.


Kata Bang Haji Terlalu!! Bila mengada ada hal yang tidak ada, dari pada cari hantu mending ikut doain almarhum aja ya sob!!
Kata Bang Haji Terlalu!! Bila mengada ada hal yang tidak ada, dari pada cari hantu mending ikut doain almarhum aja ya sob!!

0 komentar:

Posting Komentar

Text