Selasa, 20 September 2011

Mengganti Tema Windows & dengan (8 Skin Pack 1.0)


Masalah inti yang menjaga mayoritas pengguna Windows jauh dari mengubah tema mereka adalah kompleksitas prosedur. Sementara itu membutuhkan klik saja untuk menginstal tema dasar baru di bawah Windows 7 yang mengubah wallpaper, skema warna dan mungkin beberapa suara, itu tidak mudah untuk beralih ke tema penuh. Mengapa? Karena Microsoft telah built-in perlindungan ke dalam sistem operasi untuk mencegah terjadinya penyalahgunaan dengan antarmuka inti sistem operasi. Sebelum ini bahkan dimungkinkan untuk mulai mengubah tema di bawah Windows perlu untuk patch file-file sistem.
 
Ini berarti menjalankan program satu atau beberapa kembali di hari. Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, beberapa program yang tidak kompatibel dengan versi 32-bit dan beberapa versi yang berbeda menawarkan program untuk itu. Banyak kebingungan dalam hal ini. The Windows 8 Skin Pack 1.0 Untuk 7 yang berbeda. Muncul dengan installer yang mengurus semuanya, jika Anda ingin. Ini patch uxtheme.dll secara otomatis sebelum menginstal semua file yang diperlukan untuk mengubah tema Windows 7 ke Windows 8. Lihatlah screenshot dari sistem Windows 7 Profesional setelah menginstal Windows 8 tema pada sistem.
 
windows8theme 580x433 Windows 8 Theme For Windows 7

Screensaver 8 Skin Pack 1.0 Untuk 7


 Tema menginstal Windows baru 8 layar login, wallpaper, modifikasi taskbar dan banyak lagi. Pemasangan tema sangat mudah. Saya sarankan Anda membuat sistem restore point sebelum Anda memulai instalasi sekalipun. Ini adalah pilihan pemulihan bencana kemudian, untuk kembali ke sistem lama jika instalasi beres. Cara termudah untuk melakukannya adalah untuk klik pada tombol start dan masukkan restore point dalam kotak pencarian di sana. Pilih Create a restore point dari hasil pencarian dan ikuti petunjuk pada layar. Anda dapat men-download installer tema langsung dari Windows 8 Berita. Semuanya dikemas dalam file zip. Hanya ekstrak isi dan menjalankan installer sesudahnya. Anda dapat batalkan item jika Anda suka, tetapi tidak disarankan karena alasan kompatibilitas.
 


Anda diminta untuk me-restart PC setelah itu, dan akan disambut dengan log 8 baru Windows di layar setelah Anda melakukannya. Windows 8 tema dilengkapi dengan tema Aero penuh dan sebuah Aero tema lite, yang merupakan tema dasar. Hal ini dimungkinkan untuk beralih di antara keduanya dengan mudah dengan klik kanan pada desktop dan pemilihan Personalisasi. Apa yang kita sangat suka tentang tema adalah cara super mudah untuk menginstalnya. Harap dicatat bahwa Anda perlu untuk meng-uninstall tema untuk membatalkan semua perubahan yang dibuat untuk sistem operasi. Hal ini tidak cukup untuk beralih ke tema lain, karena beberapa modifikasi telah sulit kode ke dalam file sistem. Semua file sistem yang dikembalikan selama instalasi, dan sekarang jejak tema yang tersisa pada sistem.

0 komentar:

Posting Komentar

Text