Rabu, 25 April 2012

Operator Pastikan Kedatangan Galaxy S III




Iklan Vodafone
Inggris - Galaxy S III adalah salah satu smartphone Android paling dinanti kehadirannya tahun ini. Para operator pun mencium peluang tersebut dan memastikan turut membundling Galaxy S III meski barangnya belum diperkenalkan secara resmi.

Galaxy S III, sesuai undangan Samsung, kemungkinan besar dirilis pada 3 Mei mendatang di kota London, Inggris. Operator di negeri kerajaan itu pun mulai berlomba mengumumkan bahwa mereka akan turut memasarkan smartphone tersebut.

Operator Vodafone telah menampilkan ruang khusus di websitenya yang bertuliskan 'Your next Galaxy coming to Vodafone'. Tidak lama sesudah itu, operator O2 tidak mau kalah dengan mengumumkan Galaxy S terbaru juga bakal mereka bundling.

"Bergairah dengan Samsung Galaxy terbaru? Kami juga begitu, itulah sebabnya ponsel itu akan datang ke O2," sebut O2 di akun Twitternya yangdetikINET kutip dari Social Barrel, Rabu (25/4/2012).

Di mancanegara, kebanyakan ponsel memang dijual melalui operator. Smartphone dijual oleh operator dengan harga cukup murah, namun konsumen harus berlangganan layanan operator dalam kurun waktu tertentu.

Generasi Galaxy S memang laris, di mana kombinasi penjualan Galaxy S dan Galaxy S II kabarnya telah terjual di kisaran 30 juta unit. Tidak heran banyak operator ingin turut meminang Galaxy S III.

0 komentar:

Posting Komentar

Text