Senin, 23 April 2012

Samsung Menggoda Penggila Galaxy S III




Situs tgeltaayehxnx.com
Jakarta - Untuk menggoda para fans berat Galaxy S III, Samsung melontarkan sebuah petunjuk melalui akun Facebook dan Twitter miliknya. Konon, informasi tersebut mengarah pada peluncuran Galaxy S III beberapa hari ke depan.

Petunjuk yang dilontarkan Samsung hanya bertuliskan Destination:tgeltaayehxnx. Awalnya cukup membingungkan memang, tapi jika ditelisik lebih jauh kata acak tersebut berarti TheNextGalaxy.

Tapi bukan cuma sekadar nama, kata 'tgeltaayehxnx' jika dituliskan dalam browser maka akan merujuk ke situs Samsung yang menampilkan perhitungan waktu mundur. Entah apa yang akan diunggap Samsung saat waktu tersebut habis.

Seperti dikutip detikINET dari phone arena, Senin (23/4/2012), saat ini penghitungan waktu tersebut kurang dari 8 jam lagi, dan diduga kuat Samsung akan menguak sesuatu yang berhubungan dengan Galaxy S III.

Seperti diberitakan sebelumnya, Samsung akan meluncurkan Galaxy S III di London pada 3 Mei 2012mendatang. Ponsel ini juga disebut-sebut punya spesifikasi dan fitur yang amat menggiurkan.

0 komentar:

Posting Komentar

Text